Harry Maguire Frustasi Dengan Sikap Leicester

30/07/2019 Kategori : Berita Bola

Tag: , , , , , ,

Agen Bola – Menurut kabar Harry Maguire frustasi dengan sikap Leicester City. Ini karena Harry Maguire sangat berharap agar segera dilepas ke Manchester United oleh pihak Leicester.

Harry Maguire sejak awal memang ingin pindah ke Manchester United. Pemain asal Inggris tersebut memiliki keinginan untuk mengikuti jejak kedua pemain idolanya, yaitu Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Akan tetapi, jalan Harry Maguire untuk dapat pindah ke Setan Merah tidak semudah yang dibayangkan. Negosiasi diantara kedua klub tersebut berjalan alot. Kesepakatan belum juga terjadi antara mereka. Padahal pembicaraan sudah berlangsung lama.

Kondisi tersebut tentu saja membuat Harry Maguire frustasi dengan sikap Leicester dan sangat tidak puas dengan klubnya.

Baca juga : Cara Bermain Sportbook Online

Leicester Ingkar Janji, Maguire Absen Latihan

Dikutip dari salah satu media, Harry Maguire sekarang sedang menagih janji dari pihak Leicester. Pada musim 2018/2019 lalu, melalui vice-chairman Aiyawatt ‘Top’ Srivaddhanaprabha, Leicester telah berjanji akan melepas Maguire pada tahun ini.

Akan tetapi, sampai sekarang ini Leicester belum juga melepaskan Harry Maguire. Hal ini yang membuat Maguire sangat kecewa. Padahal di awal bulan juli lalu, ia sudah berpamitan dengan rekan-rekannya 1 timnya dan mengungkapkan rencana pindah.

Salah satu bentuk rasa frustasi Maguire adalah dengan cara absen pada saat latihan hari senin (29/7) waktu setempat. Maguire dikatakan sakit dan tidak mau ikut latihan. Akan tetapi salah satu media mengatakan dia tidak latihan karena kecewa.

Maguire kesal dengan klub yang selalu mengulur waktu kepindahannya ke MU. Sementara, waktu untuk bursa transfer pemain akan segera ditutup dalam 8 hari ke depan.

Harry Maguire Frustasi Dengan Sikap Leicester

Naikkan Harga Harry Maguire

Pada awalnya, Leicester City ingin setiap klub yang tertarik memboyong Harry Maguire untuk membayar 70 juta pounds. Manchester United sudah sepakat dengan tawaran tersebut, bahkan sejak awal juli 2019 yang lalu.

Tetapi, kemudian Leicester menunda transfer Maguire tersebut. Brendan Rodgers, selaku pelatih Leicester ingin Maguire bertahan dan klub tidak akan melepasnya ke MU.

Selama 1 minggu terakhir, Leicester dikatakan menaikkan harga Maguire. Leicester menuntut harga 90 juta pounds. Harga tersebut dapat membuat Maguire menjadi bek paling mahal di Premier League. Harry Maguire memiliki bandrol 15 juta euro lebih mahal dari Virgil van Dijk.

Promo Sportbooks