Jurgen Klopp Merasa Puas Dengan Perekrutan Harvey Elliott

29/07/2019 Kategori : Berita Bola

Tag: , , , , , , , ,

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp merasa puas dengan perekrutan Harvey Elliott. Klopp menyebut bahwa timnya mendapatkan talenta yang begitu luar biasa.

Pada hari Minggu 28/7 kemarin, Liverpool telah resmi mengumumkan pembelian kedua mereka di musim panas ini. Mereka mendatangkan seorang penyerang belia bernama Harvey Elliott dari Fulham dengan harga mahar yang dirahasiakan.

Striker yang berusia 16 tahun itu tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan debutnya di skuat The Reds. Ia tampil sekitar 15 menit sebelum pertandingan Liverpool melawan Napoli berakhir.

Klopp sendiri merasa sangat terkesan dengan penampilan sang striker yang belia itu. “Saya bisa mengatakan banyak hal yang positif mengenai anak ini,” ujar Klopp.

Jurgen Klopp Merasa Puas Dengan Perekrutan Harvey Elliott Yang Berbakat

Jurgen Klopp Merasa Puas Dengan Perekrutan Harvey Elliott

Klopp mengaku sangat beruntung bisa mendapatkan pemain belia seperti Elliott di dalam timnya.

Ia menyebut sang striker telah menunjukkan bakat yang luar biasa di usianya yang masih sangat muda.

Kisah anak ini benar-benar dimulai sangat dini, di mana ia menjadi pemain termuda yang tampil di Premier League. Ia sudah memecahkan beberapa rekor karena talentanya yang luar biasa.”

Klopp sendiri juga meminta para pendukung Liverpool agar tidak menaruh ekspektasi berlebih pada sang pemuda. Ia berjanji akan mengembangkan sang pemuda menjadi salah satu pemain terbaik di masa depan.

Sekarang dia berada di klub ini dan kami akan bekerja dengannya. Dia membutuhkan jam bermain dan kita lihat di mana ia bisa mendapatkan itu.”

Namun saya bisa bilang dia adalah pesepakbola yang sangat sangat bagus dan itulah mengapa kami tertarik membelinya.” kembali menegaskan.

Elliott merupakan pembelian kedua sekaligus pembelian terakhir Liverpool di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya The Reds telah mendatangkan bek muda, Sepp van den Berg dari PEC Zwolle dengan jumlah mahar sebesar 1,3 juta pounds.

Baca Juga : Klopp Pastikan Ada Perubahan Liverpool
Promo Sportbooks