Manchester United Dekati Samuel Umtiti

31/07/2019 Kategori : Berita Bola

Tag: , , , , , , ,

Agen Bola – Menurut berita, Manchester United dekati Samuel Umtiti dan siap untuk transfernya jika mereka gagal mendapatkan Harry Maguire dari Leicester. Manchester United hanya memandang Umtiti sebagai rencana cadangan.

Maguire telah menjadi incaran utama Solskjaer pada bursa transfer musim panas ini. Umtiti dipercaya mampu menyelesaikan permasalahan lini pertahanan MU yang tidak stabil.

Namun sayangnya, Solskjaer tidak berharap terlalu tinggi untuk transfer Harry Maguire. Ini karena Leicester mematok harga yang terlalu tinggi. Pihak MU masih ragu apakah Maguire layak dinilai sebesar 80-90 juta pounds. Karena itulah Umtiti dimasukkan ke dalam daftar rencana cadangan.

Baca juga : Blaise Matuidi Dengan Senang Hati Gabung MU

Siap Mengejar Umtiti

Berdasarkan laporan salah satu media, Manchester United dekati Samuel Umtiti. Tidak main-main, MU dikatakan sudah berdiskusi dengan Barcelona tentang kemungkinan pembelian Umtiti.

Kabarnya MU siap membayar 50 juta euro ( 46 juta pounds ) untuk Umtiti jika gagal mendapatkan Maguire. Akan tetapi, Barcelona masih bersikeras dengan harga 60 juta euro untuk bek Prancis tersebut.

Barcelona siap menjual Umtiti karena mereka merasa tidak membutuhkan Umtiti lagi. Semenjak pertengahan musim lalu, Umtiti kehilangan posisinya di tim inti karena cedera. Sekarang Barcelona dipimpin oleh duet Gerard Pique dan Clement Lenglet.

Manchester United Dekati Samuel Umtiti

Maguire Tetap Utama

Bagaimanapun juga, Harry Maguire tetap menjadi incaran utama. MU hanya akan mengejar Umtiti jika transfer Maguire sudah benar-benar mustahil.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer kelihatannya lebih menyukai pemain asli Inggris, khususnya yang masih muda dan potensial. Maguire dipercaya akan cocok dengan filosofi Manchester United.

Terlebih dari itu, Maguire sudah mengenal Premier League. Jadi ia tidak perlu beradaptasi lagi dan akan langsung memberikan dampak positif. Berbeda dengan Umtiti yang mungkin melewati musim pertamanya hanya untuk beradaptasi.

Promo Sportbooks